Postingan

Hidup bagai Brown dan Cony Part 2

Ya kita lanjutkan yak.
Masa-masa dimana kesibukan berkutat antara kuliah-BEM-himpunan and repeat all the time wkwkwk.
Gadget jadi sumber segala informasi entah itu tugas tugas kuliah atau notifikasi  berita seputar mahasiswa.  Saking berkecimuk sama organisasi,  sampai sampai dunia gadget diisi sama mereka pastinya. Yap,  aplikasi chatting berbasis Internet yaitu line yang dulu(3 tahun kebelakang) happening banget buat komunikasi forum via online.  Semua info terbaru lewat line,  dan gak pernah dilewatin sehari aja tanpa pake line.  Sejauh komunikasi lewat gadget ini banyak banget impactnya buat diri ini,  selain ngomongin organisasi,  ternyata lifestyle dengan gadget harihari itu mulai sedikit bergeser.  Mindset tentang hiburan pun ikut berubah,  dulu cukup hanya dengan ngobrol atau makan bareng ngumpul tuh jadi seru banget.  Tapi jaman2 jahiliyah itu,  hiburan  anak kuliah adalah social media(sampe sekarang sih).  Candu banget sih,  apalagi sejak kenal instagram,  kayak semua mind…

Hidup bagai Brown dan Cony

Gambar
Banyak orang bilang kalo hidup di jaman milenial sekarang itu sudah jauh dari namanya kertas.  Semua aktifitas dikerjakan dengan bantuan gadget.  Udah banyak juga yang merasa kalo dirinya gak bisa tenang hidup seharipun tanpa gadget yang siap sedia ngusir kebosanan,  ngusir kesendirian,  narik diri dari interaksi nyata sama orang orang sekitar evenitulagikumpulkeluarga,  dan masih banyak hal lagi
Hal ituemang gak bisadipungkirilagi, saya juga rasain hal itukuranglebih 2 tahun lalu.  Jamandimanasaya masih hype banget sama namanya organisasi  kampus maupun keasyikan dalam bersosial media.  Sampai dimana saya merasa ga butuh buat pulang ke rumah tiap minggu (karna hari-hari kuliah tinggal dirumah emih=nenek tercintah),  karena kesenangan bisa saya dapatkan dengan bersosmed ria dan selalu sibuk sama gadget saya. 
To be continued..

Drama dan Kontroversi | Liburan bareng SEKKAB BEM-Polman Ke Yogyakarta! ...

Gambar

21 I am here